Minggu, 04 Februari 2018

Baymack Legit or Scam? Review by Intervirtual Blog

Visit Masihterjaga Blog

Hallo sahabat intervitual blog, pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah situs pengiklanan yang bernama Baymack. Jadi sistem di baymack adalah menonton vidio iklan yang telah disediakan, setelah menonton sebanyak 5 vidio kita akan mendapatkan 1 tiket, maksimal pengumpulan tiket dalam sehari adalah sebanyak 50 ticket. Nanti tiket tersebut akan diundi, terdapat 3 hadiah di Baymack, yaitu $300, $2, dan $0.1, biasanya $300 hanya untuk satu orang saja, $2 untuk 200 orang, dan $0.1 untuk sisanya yang mengumpulkan tiket namun tidak beruntung mendapatkan jackpot.

Lalu apakah site Baymack itu legit? atau scam? jawabannya adalah legit sobat, saya sendiri pernah WD sejumlah $1.1 ke akun paypal saya, untuk saat ini ada persyaratan sebelum kalian melakukan WD, yaitu kalian harus memiliki minimal 2 referral, lalu setiap referral tersebut sudah mendapatkan masing-masing 1 tiket. Tenang saja, kalian buat saja dengan email kalian sendiri lalu tonton beberapa vidio hingga mendapatkan 1 tiket, dan akun utama sudah bisa untuk melakukan WD. 

Menurut situs netbusiness site Baymack pun dikatakan legit sobat.

Status site Baymack legit

Jadi bagi kalian yang ingin mencari penghasilan sampingan dari baymack silahkan saja, tak perlu takut, karena situs ini benar-benar membayar para usernya.

Visit Masihterjaga Blog
Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Get notify via email